Sex Toys Wanita Pretty Love Silikon Lembut

Manusia hidup memang sudah diciptakan dengan pasangan nya dan masing – masing pasangan haruslah saling melengkapi, seperti halnya Sex Toys Wanita merupakan sebuah produk yang dapat digunakan untuk memberikan kepuasan seksual bagi wanita baik saat sedang melakukan masturbasi atau ketika berhubungan intim dengan pasangan nya .
Hubungan seks bukan hanya sebatas tugas atau kewajiban semata yang harus dilakukan oleh pasangan suami istri atau sebatas  melampiaskan nafsu, namun sesungguhnya hubungan seks adalah penyampaian rasa cinta kasih terhadap pasangan yang akan terjalin erat saat kita melakukan nya .
Bagi wanita yang telah bersuami hasrat seksual bisa disalurkan kapan saja setiap waktu bersama dengan pasangan nya namun jika anda adalah wanita yang sudah tidak bersuami atau wanita janda tentu saja hal ini merupakan masalah serius yang harus diperhatikan dan dicari solusi nya agar bisa merasakan kenikmatan seksual . Masturbasi mungkin suatu pemikiran yang pertama kali terbayang dalam benak anda karena dengan melakukan masturbasi hasrat seksual bisa salurkan .
Untuk membuat masturbasi menjadi lebih nikmat kami menawarkan sebuah produk alat bantu sex wanita yang kami sebut dengan nama Sex Toys pretty love dan alat ini telah di desain dengan bentuk yang sangat elastis dan juga terbuat dari bahan silikon lembut sehingga sangat nyaman serta aman untuk digunakan dan bukan hanya itu saja anda akan merasakan kenikmatan seksual yang sangat luar biasa dari getaran – getaran vibrator sehingga kepuasan seks akan dirasakan dari awal hingga akhir .
Ketika anda menekan tombol pengatur getaran nya maka pada bagian ujung kepala penis akan membuat getaran juga putaran kepala penis dan getaran itu juga terjadi pada cabang perangsang klistoris nya sehingga ketika digunakan akan memberikan kenikmatan ganda dari dalam lubang vagina dan dari luar vagina .

Isi Paket Alat Bantu Sex Wanita Pretty Love :

  • 1 Buah alat bantu sex wanita ( pretty love )
  • 2 Batry ukuran 3 AAA .
  • 1 Krem jeli pelicin .
  • 1 Pembersih anti bakteri .
CARA PERAWATAN :
Cuci dengan air yang telah dicampurkan dengan pembersih anti bakteri setelah manggunakanya dan pastikan sudah kering sebelum disimpan dalam kotak penyimpanan nya . Selain sebagai alat masturbasi pretty love juga bisa dijadikan sebagai alat pemanasan atau variasi ketika berhubungan intim .
Untuk anda peminat alat bantu sex wanita toko kami tersedia pilihan lengkap juga lebih berkualitas harga murah dan gratis ongkos kirim . Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dengan menghubungi nomor telepon operator kami 24 jam non stop .

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sex Toys Wanita Pretty Love Silikon Lembut"

Posting Komentar